Kamis, 22 Desember 2016

Ciri ciri Yang Terkena Penyakit Asam Urat


Kemerahan Pada Sendi 

Rasa terbakar pada bagian persendian bisa menyebabkan sendi terlihat seperti kemerahan. Biasanya ini termasuk gejala yang sangat komplek. Sendi bengkak, sendi kaku dan kemerahan pada sendi menjadi indikasi asam urat yang sangat tinggi dalam tubuh. Biasanya gejala ini memang tidak sering diperhatikan, namun ketika rasa panas terus menerus terjadi maka sendi maka biasanya baru terlihat.

Persendian Bengkak 

Persendian bengkak karena terjadi penumpukan asam urat dibagian sendi. Asam urat yang menumpuk pada aliran darah terbawa hingga ke bagian sendi. Namun gejala sendi yang bengkak biasanya terjadi setelah serangan asam urat sering terjadi. Orang lanjut usia yang memiliki beberapa penyakit lain seperti kadar gula darah yang tinggi biasanya menunjukkan gejala ini.

Tidak Bisa Bergerak Bebas 

Karena sendi yang bermasalah akibat penumpukan asam urat atau kristal asam urat maka sendi lama-kelamaan tidak bisa digerakkan dengan bebas. Rasa sendi yang tidak bisa bergerak bebas biasanya terjadi pada bagian kaki. Kemudian jika sudah cukup berat maka bisa menyebar ke sendi lain seperti pada pergelangan tangan dan jari-jari kaki.

Sendi Terasa Sangat Gatal Atau Bersisik 

Rasa Sendi yang terasa panas terkadang juga disertai dengan permukaan atau jaringan kulit yang bersisik, kemerahan dan gatal. Ini termasuk gejala awal yang paling sering tidak diperhatikan. Ketika kulit sendi sudah mengeras maka kadar asam urat harus dikendalikan. Jika tidak maka gejala bisa menjadi lebih buruk dan bisa menyebar ke bagian sendi di sekitarnya.

Nyeri sendi Kaki 

Gejala awal yang paling sering terjadi adalah rasa tidak nyaman pada bagian sendi. Beberapa orang tua sering mengeluh tentang sendi yang tiba-tiba terasa panas dan lemah untuk digerakkan. Terkadang rasa sakit yang muncul terjadi pada malam hari. Rasa nyeri bervariasi dan biasanya orang tua mengatakan terkena rematik. Lewat pemeriksaan darah maka temuan kadar asam urat yang tinggi bisa menyebabkan masalah ini.


Jempol Kaki Sakit 

Rasa sakit pada bagian jempol biasanya terjadi pada malam hari. Rasa sakit didefinisikan sebagai perasaan tidak nyaman pada jempol kaki. Terkadang hal ini bisa membuat penderita tidak bisa tidur, mudah emosi, tidak bisa menggerakkan jempol kaki dan merasa tubuh menjadi sangat lemah. Namun untuk memastikan apakah asam urat tinggi atau tidak maka hanya bisa dilakukan lewat pemeriksaan kadar asam urat dalam darah.

Jadi Semua orang memang bisa terkena asam urat tinggi. Satu-satunya cara untuk mengurangi potensi terkena asam urat adalah Klik .. Obat Herbal Asam Urat Di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar